"Saya Titip Kavaleri

Sabtu, 27 Juni 2020.BANDUNG. Brigjen TNI Ana Supriatna, S.I.P., M.Si., M.Tr (Han) melaksanakan acara Tradisi Korps Penyerahan Kunci Pussenkav kepada Danpussenkav Kodiklatad Brigjen TNI Wawan Ruswandi, S.I.P., M.Si., di depan Mako Pussenkav, Bandung. Acara ini merupakan bagian dari Tradisi Korps Sertijab Danpussenkav sebagai simbol bahwa saat ini kepemimpinan Kavaleri saat ini dilanjutkan oleh pejabat Danpussenkav yang baru. Adapun rangkaian tradisi tersebut diawali dengan tradisi pemasangan foto mantan Danpussenkav, kemudian dilanjutkan dengan Tradisi Korps Penyerahan Kunci Pussenkav dalam naungan pasukan pedang pora.

 

Setelah kunci resmi diserahkan kemudian Brigjen TNI Ana Supriatna, S.I.P., M.Si., M.Tr (Han) melaksanakan penciuman Pataka Pussenkav    "Tri Daya Çakti" dilanjutkan berpamitan dengan seluruh warga Pusaenkav. Sebelum meninggalkan Pussenkav Brigjen TNI Ana Supriatna, S.I.P., M.Si., M.Tr (Han) berpesan " Saya titip Kavaleri, bekerjalah dengan hati, jaga profesionalisme, dan selalu bersyukur. Saya dan keluarga menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan, baik dalam hubungan kedinasan maupun dalam pergaulan sehari-hari.“

 

Terima kasih Jenderal atas karya dan pengabdian Jenderal selama memimpin Korps Kavaleri. Semoga Jenderal diberikan kesuksesan dan keberhasilan dimanapun Jenderal bertugas. Dan semoga Jenderal selalu dalam rahmat dan perlindungan Tuhan YME.

 

 

 

 

Hits: 587