PUSSENKAV GELAR SERTIJAB DANDENKAVKUD DAN LAPORAN KORPS ALIH TUGAS PERWIRA

Mapussenkav Kodiklat TNI AD Mengadakan Upacara Serah Terima Jabatan Dandenkavkud Pussenkav Kodiklat TNI AD dan laporan korp alih tugas Perwira di gedung Manunggal Tri Daya Cakti, Bandung. Jabatan Dandenkavkud,  diserah terimakan dari Mayor Kav Asep Noer Rokhmat,S.E. kepada Mayor Kav Solikhin, Senin (2/11/2015).

 Dalam kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan Dandenkavkud Pussenkav Kodiklat TNI AD dan laporan korp alih tugas Perwira, bertindak sebagai Inspektur Upacara Danpussenkav Kodiklat TNI AD Brigjen TNI Anang Dwitono,S.E., M.M. sedangkan  Komandan Upacara Kabagdokturjuk Sdirbinsen Pussenkav Kodiklat TNI AD Letkol Kav Jacob J. Patty.

Dalam amanatnya Danpussenkav mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan kepada Mayor Kav Asep Noer Rokhmat,S.E, atas pengabdian dan Dedikasinya selama menjabat Dandenkavkud serta telah mampu menyelesaikan tugas dan tanggung  jawabnya memimpin dan membina Denkavkud dengan sangat baik sehingga satuan menjadi satuan yang besar dan dapat dibanggakan. Saya berharap pengalaman tugas berharga ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin guna mengemban tugas yang baru sebagai Kabagdik Sdirbindiklat Pussenkav.

Selanjutnya kepada Mayor Kav Solikhin, Danpussenkav  menyampaikan " selamat " atas jabatan baru sebagai Dandenkavkud, Saya berharap bisa meneruskan apa yang telah baik dan dapat menjadikan satuan ini lebih solid dan profesional.

Selanjutnya kepada Perwira yang alih tugas yaitu Mayor Kav Joni Hariadi menjadi Danyonkav-11/Serbu, Danpussenkav berpesan untuk selalu menjaga moril,kesejahteraan dan profesionalisme prajurit di satuaannya, sehingga Yonkav-11/Serbu dapat menjadi Batalyon yang di banggakan.

 “Saya percaya dengan bekal pengalaman sebelumnya, dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan bidang tugas sebagaimana yang diharapkan satuan” Tegas Danpussenkav.

Akhir dari kegiatan Upacara ini ditutup dengan kegiatan ramah-tamah yang bertempat di Mako Pussenkav.

 

Hits: 1430